BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Wednesday, August 26, 2009

Twitter kami.

Ahh. akhirnya, grup musikal ini punya Twitter.
...

Oiyah sbelon baca lebih lanjut.
ada baiknya, kalo lo mulai baca dari posting-an pertama.
biar lo tau apa aja yang uda terjadi dengan page
'naboeng.blogspot.com'

sebab,
semenjak beberapa hari lalu
kalo lo ketikkan link itu, lo ga bakal perna lagi menemukan kata
blog not found.

.....
ah iya. kembali lagi ke account Twitter Naboeng 2009.
here it goes:
http://twitter.com/naboengmusical

please do follow us!
we will surely follow you back.
to increase your # of followers so that you can look more famous!! :)
and of course to ensure you know what happens behind the scene.
from the first person perspective :)

ermph..
kira2 gtuh deh pesan dari si empunya Twitter.
kalo elo generasi yang ULTRA MODERN
yang cuman kuat baca kurang dari 14o karakter,
mungkin baca Twitter lebih bagus buat kesehatan elo :)

......
.......
FAQ #3
jadi menurut lo bagusan baca Twitter ato ikutin blog ini?
jawab: lebih baek, baca dua!
seperti iklan yakult yang dolo ituh. (saya minum dua!)

....
oiyah. gua sendiri juga suda berkunjung ke Twitter naboeng juga loh.
gua terkesima dengan tulisan 'nasi boengkoes' nya.
sangatlah mutakhir.
tapi tenang teman2. walao gua cukup bodoh dan lamban dalam hal teknologi,
gua akan cari cara supaya blog kita terlihat lebi 'wah'.

sekian dolo hari ini.
besok gua ada kelas pagi bung!
ciao!

0 comments: