BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Tuesday, August 25, 2009

introduction to Naboeng 101....

Hai!
pepatah bilang 'tak kenal maka tak sayang'
gua setuju banget sama itu pepatah.
dan oleh sebab itu gua buat blog buat drama musikal ini.

.....
........
'drama musikal??'
'sh*t, ini Pinzi Scheme yeh??'
'weleh. lage nyari tugas buat assignment sekolah ne!!.. @!$!@%'

mungkin pikiran2 serupa muncul di otak lo orang sekarang.
tapi TENANG...

tenang sodara sodara.
kalau gua bole meminjam kata2 mbak2 bule yang jualan barang kosmetik
di beberapa mall2 terkemuka di Singapore.
'give me 5 seconds, and i'll show you something amazing..'

......
...........
gua tau sih ga bener bener 5 detik.
lo orang dari tadi baca aje uda ada 1 menit gua rasa.
nah!!
jadi uda terlanjur basah kan... jadi lanjutkan ajah ampe selese yak!! :)
sekalaean buat refreshing bentar dari text book lo yang tebel.
atao leptop kerja lo yang overheated.

------------

iyah... jadi bginih...
gua ini salah satu crew di Nasi Boengkoes 2009.

FAQ #1
apaan tuh Nasi Boengkoes 2009?
jawab: itu drama musikal.

FAQ #2
tugas si 'gua' di blog ini apah?
jawab: gua disini berfungsi untuk
1. menjelaskan lebih lanjut tentang acara ini
2. membawakan update-an terkini dari musikal tersebut.
3. dan laen laen....

dan gua pecaya kalo generasi kita generasi yang modern.
bahasa keren dari GAK SUKA BACA.

oleh karena itu,
gua berhenti disini.
gua tutup perkenalan kita dengan video2 trailer musikal ini.
yang suda dipersiapkan oleh tim musikal.













last and for the very last
jangan lupa terus ikuti blog ini.
niscaya kita smua akan semakin mengerti tentang
Nasi Boengkoes 2009

1 comments:

anak ganteng said...

wah seru sekali! saya pasti datang nih...